secondrunreviews.com – Maling Motor Babak Belur Di hakimi Massa

Maling Motor Babak Belur Di hakimi Massa. Pencuri motor babak belur di hakimi massa setelah tepergok sedang beraksi di Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor. Pelaku berinisial RE asal Jakarta sempat di hakimi massa. Baca Juga Pendidikan
“Benar, kejadian di Ciheuleut masuk wilayah Baranangsiang, Bogor Timur. Pelaku yang di amankan inisial RE (53),” kata Kasi Humas Polresta Bogor Kota Ipda Eko Agus saat di mintai konfirmasi, Rabu (21/2/2024). Baca Juga Kumpulan Sejarah

Eko menyebutkan pencurian di ketahui korban inisial HM (44) pada pukul 03.00 WIB. Korban memergoki pelaku hendak membawa kabur motornya yang di parkir di teras rumah.

“Menurut keterangan korban, pada hari Senin pukul 20.00 WIB, tanggal 19 Februari 2024, korban pulang kerja dan memarkirkan sepeda motor dengan mengunci setang dan pelindung kunci di tutup, selanjutnya korban masuk ke dalam rumah,” kata Eko.

“Sekira pukul 03.00 WIB, korban mendengar keributan, korban keluar rumah, dan melihat sepeda motor miliknya sedang di naiki oleh pelaku dalam keadaan mesin hidup, kemudian korban berteriak ‘itu motor saya’,” imbuhnya.

Saat itu, pelaku sempat berusaha melarikan diri. Akan tetapi berhasil di amankan warga yang keluar rumah usai mendengar teriakan korban.

“Pelaku sempat lari, tapi kemudian di tangkap warga. Pelaku sudah di amankan, masih proses penyelidikan,” kata Eko.

“Iya (sempat di hakimi massa),” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *