secondrunreviews.com – Anda dapat melakukanCara Kompres Video di iPhone dengan Manual dan via Aplikasi baik secara manual maupun dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut adalah Cara Kompres Video di iPhone dengan Manual dan via Aplikasi :

Kompresi Video secara Manual:

  1. Pilih Video yang Ingin Dikompresi: Buka aplikasi Foto di iPhone dan pilih video yang ingin Anda kompresi. Baca Juga Budaya
  2. Edit Video: Tekan tombol “Edit” di pojok kanan atas layar. Baca Juga Beragam Game Online
  3. Potong Video: Pilih opsi “Potong” dan atur durasi video agar lebih pendek. Mengurangi durasi video dapat mengurangi ukurannya.
  4. Simpan Perubahan: Tekan tombol “Simpan” untuk menyimpan video yang sudah Anda edit.

Kompresi Video dengan Aplikasi:

  1. Unduh Aplikasi Kompresi: Buka App Store di iPhone dan cari aplikasi kompresi video seperti “Video Compressor” atau “Video Slimmer”.
  2. Pilih Video yang Ingin Di kompresi: Buka aplikasi kompresi video dan pilih video yang ingin Anda kompres.
  3. Atur Pengaturan Kompresi: Pada aplikasi tersebut, Anda akan memiliki opsi untuk mengatur berbagai pengaturan kompresi, seperti resolusi, bitrate, dan format output.
  4. Mulai Proses Kompresi: Setelah Anda menyesuaikan pengaturan sesuai kebutuhan, mulailah proses kompresi dengan menekan tombol “Kompresi” atau “Proses”.
  5. Simpan Video yang Telah Di kompres: Setelah proses selesai, Anda akan di berikan opsi untuk menyimpan video hasil kompresi tersebut di galeri iPhone Anda.

Dengan menggunakan salah satu dari metode di atas, Anda dapat mengompresi video di iPhone Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk memilih metode yang paling sesuai dengan preferensi dan kemampuan teknis Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *